Friday, April 20, 2012

PAXUM: Kartu Debit MasterCard Gratis Mau???

Jika Anda sudah malang melintang di dunia IM (internet marketing) dan online affiliate maka tentu Anda sudah kenal banyak metode pembayaran komisi. Salah satu yg paling populer tentu Paypal, AlertPay trus ada juga ecurrency semacam Webmoney dan Liberty Reserve. Dan sepertinya dunia per-affiliate-an semakin memudahkan para affiliate utk menerima komisi yg pada awal mulanya dulu hanya tersedia opsi wired transfer (dg fee yg mahal) atau check (lama nunggu dan lama proses cairinnya di bank lokal yg konon berbelit).
Kemudian muncul lah Payoneer yg merupakan cara revolusioner utk menerima komisi melalui medium sebuah kartu debit berlogo mastercard yg bisa Anda colokin ke ATM bank2 lokal dan tarik tunai –asal punya balance cukup :P [Kalo kosong jangan colokin ke ATM, pasti tertelan haha]. Kali ini ada lagi yg muncul baru dan sudah mulai banyak dipake oleh program2 affiliate, yaitu Paxum. Hampir sama dg Payoneer, Paxum jg menyediakan kartu debit mastercard gratis utk Anda. Bedanya dg Payoneer adalah yaitu Paxum berfungsi sbg e-wallet dg sebuah account checking virtual ketika anda sign-up.
Kartu Paxum mastercard-nya sendiri sebenernya adalah hanya optional sbg salah satu cara menarik dana dari e-wallet anda. Satu perbedaan lagi dg Payoneer yaitu tidak ada fee bulanan utk Paxum, tetapi yearly maintenance yg besarnya $44.95 dipotong ntar ketika Anda punya balance nantinya.
Kalau anda pgn dapet Kartu Paxum ini, gampang.. daftar aja personal account (gratis) di www.paxum.com kalau sudah.. Nah disini anda harus melakukan verifikasi identitas dan alamat. Daripada bingung ketika baca di situs Paxum, ikuti saja tips saya berikut ini hehehe:
  • Untuk verifikasi alamat (Proof of Address) kirim scan SIM (surat ijin mengemudi) anda
  • Untuk verifikasi identitas (Proof of Identity) kirim scan KTP anda
  • Keduanya harus masih valid :D
  • Tidak ada yg di-blur atau diblok hitam atau diedit2
  • Hasil jepretan kamera jg boleh (kalo ga ada scanner) asal resolusi bagus dan data terbaca jelas. (saya pake kamera hp dan diterima)
  • Jgn di-crop pas dg margin SIM atau KTP, sisain area dikit (diluar) di atas bawah kiri kanan SIM dan KTP tsb.
Kalau 2 verifikasi udah clear, dan ga ada email dari paxum bahwa scan Anda ditolak atau ga sesuai ketentuan mereka, maka segera setelahnya account Paxum anda sudah verified.
paxum udah verified
Klik aja “Request Paxum MasterCard” dibagian atas tuh. Just wait and see, semuanya free.. ongkos kirim jg free hehe. Kalau pengen cepet sampe Anda harus bayar biaya pengiriman express yg mahal (hampir $100 bujubuneeng :D ). Kalau free shipping tentu saja lama banget sampe ke Indonesia. Yg pasti sebulan lebih bisa 2 bulan mgkn. Sebagai perbandingan, yg namanya USPS Priority Mail International saja butuh waktu 1 bulan [Pengalaman beli dari eBay] utk sampe ke tanah air tercinta dari USA hehehe.. apalagi yg gratisan.. jadi sabar aja yaa.
Oia blum ada screenshot jadi maap karena saya jg baru saja apply ke Paxum. Rencananya ntar mau saya pake buat affiliate laen atau malah utk menggantikan Payoneer karena fee utk loading ke kartu Paxum (dari sistem e-wallet) nya hanya $0.25 (instant, sementara Payoneer $2 dan butuh 48 jam). Itu masih kemungkinan, masih saya pelajari lagi mana yg lebih menguntungkan hehehe. Silakan datang aja ke www.paxum.com utk mempelajari layanan mereka lebih lanjut.
Catatan: Rata2 program affiliate yg menyediakan pembayaran via Payoneer kini jg menyediakan opsi lewat Paxum (banyak diantaranya yg adult affiliate misal Totemcash) jadi kini ada alternatif laen bagi Anda yg pengen Kartu debit mastercard gratis. Hehehe… Kartu Debit mastercard dari Paxum bisa digunakan secara online dan offline, bisa utk verifikasi Paypal jg –selama ada saldo cukup tentunya.
Good luck saudara2 :D

sumber:http://www.ari-f.com/mumet-ndase/paxum-kartu-debet-mastercard-gratis-utk-anda/

0 comments:

Post a Comment