Saturday, April 7, 2012

10 Domain Gratis tiap Pekan dari LutviAvandi.com

Domain Gratis
Alhamdulillah Allah gak ada putusnya ngasih rejeki kepada kami sekeluarga. Dan saya meyakini salah satu dari anda entah siapapun itu pasti turut andil mendoakan kami. Jadi rasanya kurang afdol kalau saya nggak berbagi rejeki kepada anda semua.
Saya akan bagi-bagi domain dot info gratis tiap pekan tepatnya tiap hari Jumat dan pembagian pertama akan dilakukan Jumat besok. Untuk saat ini baru bisa bagi-bagi dot info doang gan, ya insya Allah ke depan bisa ngasih yang lebih mahalan dikit hehehe…
Tapi tidak menutup kemungkinan saya akan berikan dot com jika anda mampu memberikan alasan yang baik bagi saya. Karena jumlahnya terbatas, maka saya akan berikan beberapa syarat sebagai berikut:
  1. Anda harus jadi subscriber aktif LutviAvandi.com. Jika belum, silahkan daftar lewat form subscriber di samping kanan. Saat ini jumlah subscriber aktif saya cuma 90 orang aja, jadi dalam 9 pekan insya Allah sudah habis, maka kesempatan sangat terbuka lebar.
  2. Anda harus memiliki akun di Godaddy.com karena nanti domainnya saya belikan dari sana dan saya akan push ke akun anda. (Don’t worry nanti saya ajarin cara menerima domain push-nya).
  3. Email yang terdaftar di Godaddy dan di Feedburner harus sama biar mudah verifikasinya
  4. Sampaikan tujuan anda untuk domain itu dan alasan kenapa anda layak mendapatkannya.
  5. Silahkan mengisi form isiannya disini.
  6. Jika alasan anda cukup bagus dan kebetulan extension dot com-nya ada insya Allah saya akan berikan yang dot com hehehe…
Ya, cuma itu aja persyaratannya. Mohon doanya mudah-mudahan ke depan bukan cuma dot info aja tapi bisa dot com atau extension yang lainnya.
CATATAN:
  • Semua request selain melalui form diatas tidak akan dihiraukan, tidak direply dan tidak ditunjukkan jalan yang benar.. biasakan baca dengan teliti ya.. xixixi..
  • Tidak ada pengumuman, domain langsung saya push ke akun godaddy anda dan insya Allah saya kirimi juga email petunjuk untuk menerimanya
sumber berita disini

0 comments:

Post a Comment