Saturday, April 7, 2012

Hosting Aman dan Gratis di Hostinger


Lagi nyari hostingan aman gratis nih dimana yah? langsung bae dah ini ada hostingan baru yang gratis masih anget muncul dari indonesia namanya IDHOSTINGER, dari  namanya saja udah ketauan kan dari indonesia. ini menjawab rasanya karena ane dua hari yang lalu blog  coretan ane kena suspended nangessss * yah pasrahkan saja kalo keaadaanya lagi ngontrak mah tapi ngenes juga kalo sedang asik-asiknya dan nyaman-nyamanya kena suspend rasanya gimana gitu, yah rasain saja sendiri.
Oke ngebahas hostingan dari hostinger ini memang beneran gratisan loh, gampang pula kalo mau daftarnya disana udah disajikan atau bisa lewat jalur kilat klik disini untuk mendaftar, seperti biasa syarat utama punya email, itu sudah jadi modal untuk mendaftarkan dan bisa mendapatkan gratisan hosting dan domain di hostinger.
Di awal tahun ini memang hostinger baru muncul ke permukaan makanya banyak yang di tawarkan disana sebagai promo ada program affliasi pula dan banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan dari program ini, bisa liat hadiahnya disini, berikut kegunaan fitur yang di tawarkan atau spesifikasi yang akan anda dapat dari hosting di hostinger :

  • Untuk menginstal software/script seperti wordpress, joomla dan lain-lain, silahkan pilih “Penginstal Otomatis” pada menu Kontrol Panel Anda.
  • Untuk Membuat akun email baru, silahkan pilih menu “Kelola Email”.
  • Untuk mengetahui detail FTP Anda, silahkan klik pada menu “Akses FTP”.
  • Untuk dapat mengakses file-file Anda melalui web browser, silahkan pilih menu “File Manager 1″ atau “File Manager 2″
  • Untuk membuat database baru, silahkan pilih menu “Database MySQL”.
Hosting Gratis Dari indonesia, file server yang dekat dan pelayanan yang memadai juga karena masih dalam negri kalo ada masalah kan deket bisa kontek langsung atau jika kebetulan dekat dengan rumah bisa langsung datang kali yah :D.
jika anda tertarik ikutan daftar hosting gratis di hostinger klik disini 

 

0 comments:

Post a Comment